Sunday 22 May 2016

Linux Mendominasi !



Linux diam-diam memainkan salah satu bagian terbesar dalam dunia teknologi-diisi hidup kita dengan menjalankan beberapa perangkat seperti telepon, komputer, website, ATM, pembangkit listrik, router dll. Tapi, siapa yang membangun linux dan bagaimana perkembangannya ? Dalam video singkat dibawah ini, Linux Foundation mencoba untuk menjelaskan hal yang sama.

Linux proyek kolaboratif dimulai oleh Linus Torvalds sejak tahun 1991. Sementara ia tidak berniat untuk mengembangkannya sebagai proyek open source, dengan waktu, proyek mendapatkan popularitas dan akhirnya menjadi salah satu proyek kolaboratif terbesar di dunia.

Hari ini, Linux digunakan di mana-mana di sekitar kita. Linux bertindak sebagai landasan kehidupan digital kita yang diatur oleh mesin pencari seperti Google, smartphone Android, situs jaringan sosial seperti Facebook dan Twitter, ATM, dan banyak lagi.

Anda mungkin juga mengetahui bahwa Linux adalah raja superkomputer dan kekuatan mayoritas dari mereka. Jika Anda tertarik untuk mengetahui fakta-fakta lebih menarik lagi dari Linux,  inilah sesuatu untuk Anda.



Katakan 'Yes' untuk Linux !


Baru-baru ini, Saya menemukan sebuah video lama dari Linux Foundation yang mencoba untuk menjelaskan bagaimana Linux dikembangkan dan bagaimana orang bekerja sama dalam proyek open source ini.

video singkat dan informatif ini akan membawa Anda dalam proses pengembangkan Linux.

Berikut video yang disiapkan oleh Linux Foundation :






Referensi: http://fossbytes.com/ Wiki.org 


Tag: Linux Foundation, fossbytes, Linus Torvalds, Linux superkomputer 


Artikel Lainnya

Linux Mendominasi !
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Dapatkan update artikel Linux, tutorial, dan masih banyak lagi langsung ke INBOX Anda. Gratis !!!