Tuesday 19 April 2016

5 OS Untuk Hacker

Kali ini penulis ingin berbagi artikel tentang sistem operasi, yang memiliki hampir setiap alat yang diperlukan tersedia di dalamnya. Tapi sebelum kita beranjak lebih jauh, ini akan menjadi besar untuk tahu mengapa mesin dengan OS berorientasi hacking yang terpasang di dalamnya adalah cara yang lebih baik daripada mesin dengan OS basic dengan beberapa hacking tools berbasis platform. Hal ini karena mesin khusus memiliki manfaat pemanfaatan hardware, anonimitas, dan efisiensi perangkat lunak.

Berikut adalah daftar lima. Ingat bahwa ini adalah berdasarkan kernel Linux yang gratis dan open source:


1. Kali Linux

 http://linuxshare13.blogspot.com/2016/04/5-os-untuk-hacker.html

Kali Linux adalah alat pengujian penetrasi canggih yang harus menjadi bagian dari toolbox setiap keamanan profesional. pengujian penetrasi melibatkan menggunakan berbagai alat dan teknik untuk menguji batas-batas kebijakan dan prosedur keamanan. Lebih dari 300 tool yang anda butuhkan dengan hanya 1 CD, dan Anda dapat mendownload di situs resminya. 

2. BackBox


 http://linuxshare13.blogspot.com/2016/04/5-os-untuk-hacker.html

Backbox adalah distribusi linux berbasis Ubuntu. Ini telah dikembangkan untuk melakukan tes penetrasi dan penilaian keamanan. BackBox adalah OS ringan dan membutuhkan kapasitas hardware rendah. Kekuatan distribusi ini diberikan oleh inti repositori Launchpad yang terus diperbarui ke versi stabil terakhir dari alat etika hacking yang paling dikenal dan digunakan. Integrasi dan pengembangan alat-alat baru dalam distribusi mengikuti dimulainya komunitas open source dan khususnya kriteria Debian Free Software Guidelines. 

3. Parrot Security OS


 http://linuxshare13.blogspot.com/2016/04/5-os-untuk-hacker.html

Parrot Security OS adalah sistem operasi berbasis Debian GNU / Linux 
dicampur dengan Frozenbox OS dan Kali linux untuk memberikan pengalaman terbaik penetrasi dan pengujian keamanan. Ini adalah sistem operasi untuk keamanan IT dan pengujian penetrasi yang dikembangkan oleh Dev Team Frozenbox. Ini adalah distribusi GNU / Linux berbasis Debian dan dicampur dengan Kali.  
 Parrot menggunakan Kali repositori untuk mengambil update terbaru untuk hampir semua alat, tetapi juga memiliki repositori tersendiri khusus nya di mana semua paket kustom disimpan. Inilah sebabnya mengapa distro ini bukan hanya Kali sederhana "mod" tapi konsep baru seluruh yang bergantung pada repositori alat Kali ini. Dengan demikian, hal ini memperkenalkan banyak fitur baru dan mengembangkan choices.Parrot yang berbeda menggunakan MATE sebagai Desktop Environment. Antarmuka ringan dan kuat berasal dari Gnome 2, dan sangat berterima kasih kepada FrozenBox dalam penyesuaian ikon menawan, tema ad-hoc dan wallpaper. Sistem tampilan diusulkan dan dirancang oleh anggota masyarakat dan juga anggota Frozenbox Network, yang erat mengikuti perkembangan proyek ini. 

4. DEFT


 http://linuxshare13.blogspot.com/2016/04/5-os-untuk-hacker.html

DEFT adalah kustomisasi Ubuntu dengan koleksi program komputer forensik dan dokumen yang dibuat oleh ribuan individu, tim dan perusahaan. Masing-masing karya-karya ini mungkin berada di bawah lisensi yang berbeda. Ada Kebijakan Lisensi menggambarkan proses yang kita ikuti dalam menentukan perangkat lunak yang secara default instal melalui CD. 

5.Blackubuntu


 http://linuxshare13.blogspot.com/2016/04/5-os-untuk-hacker.html

Blackbuntu adalah distribusi untuk pengujian penetrasi yang dirancang khusus untuk siswa pelatihan keamanan dan praktisi keamanan informasi. Blackbuntu adalah penetrasi distribusi pengujian dengan GNOME Desktop Environment. Ini dibangun menggunakan Ubuntu 10.10 dan bekerja pada referensi BackTrack. 


Referensi: Wiki.org, Tecworm.net


Tag: bEST OPerating System, Linux OS, kali Linux, Parrot Security OS, BalckUBuntu, Backubuntu

Artikel Lainnya

5 OS Untuk Hacker
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Dapatkan update artikel Linux, tutorial, dan masih banyak lagi langsung ke INBOX Anda. Gratis !!!